Rabu, 04 April 2012

semalam..

Tidak biasa aku bangun malam-malam, jam 1.30 an kira-kira, setelah sebelumnya aku sempat mimpi buruk..meski bingung juga ini mimpi cause pada kenyataan nya aku pernah mengalami kondisi itu sebelumnya hanya saja proses nya berbeda tapi intinya tetep sama. Aku sempat menanggis setelah terbangun..aku tidak mau kalo kejadian itu terulang lagi..cukup Tuhan,aku dan orang-orang bersangkutan yang tau..jangan berpikir itu tentang aku..karena aku hanyalah akibat dari itu semua. Sudah biar perasaan sakit ini aku simpan sendiri sampai nanti pada suatu masa aku siap untuk berbagi dengan seseorang yang aku percaya(berharap dia juga orang yang aku sayang), jikalaupun sosok itu tidak aku temukan biarlah aku bawa mati bentuk kesialan semasa aku hidup ini...
setelah aku terbangun dari tidur dengan mimpi itu aku bergerak untuk berdoa, aku berdoa..si bedebah ini berdoa memohon kekuatan...memohon agar kejadian itu tidak terulang lagi, cukup 2 kali aku saksikan, si bedebah terisak..tanpa tau harus bicara apa pada Tuhan, berharap Tuhan tau apa yang tengah dirasakan..Tuhan tau..Tuhan pasti tau.
Setelah berdoa terasa otak ini linglung..terasa sedikit sesak(apa karena aku lagi flu?aku merasa sedang terjadi bargaining antara malaikat pencabut nyawa dengan alam atau apalah..yang belum iklas kalo aku mati..cukup menakutkan, aku sempat berpikir apakah begini proses kalo orang akan mati...masih terasa hidup tapi sebenarnya itu hanya ilusi semu...padahal orang-orang yang hidup sedang mempersiapkan liang lahat untuk dirinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar