Kamis, 08 Maret 2012

Nightmare gigi atas bagian depan tanggal 3

Aku tidak tau ada pertanda apa ini, kenapa aku di tunjukkan mimpi seperti itu?
Pada siang hari sebelum bermimpi aku sama sekali tidak memikirkan tentang hal ini..i mean yang berhubungan dengan sesuatu yang buruk.
Gigi atas bagian depan tanggal dan jumlah nya tidak main-main ada 3 biji..
Oh God, semoga tidak ada sesuatu yang buruk dengan orang-orang yang aku kasihi..
aku belum siap jika sesuatu terjadi dengan mereka..
Pagi tadi aku langsung cari-cari di google tentang arti mimpi gigi tanggal..(maklum orang jawa...percaya..gak percaya...meski gak rasional jg sih)
yang membuat aku kaget adalah arti mimpi itu konon katanya akan ada orang terdekat dengan kita yang akan meninggal..ooh lemes lah aku..
Aku masih berusaha positif thinking...semoga Tuhan menjaga kedua orang tua ku, kakak-kakak ku..dan sodara-sodara ku..Amiiiin..
Semoga itu hanya bunga tidur dan merupakan bentuk cara Tuhan untuk mengingatkan umatnya agar memanfaatkan tiap waktu yang diberikan kepada kita untuk berbakti pada ortu dan sodara-sodara kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar