Kamis, 08 Maret 2012

Salah Lantai

Hari ini ada yang konyol nih..membuktikan betapa bego nya aku. siang hari tadi seperti biasa aku ama temen ku kan makan siang(iya lah masa makan malem..) dan setelah makan di rumah makan padang mewah..(yah mewah cause dekat kali...nyam..nyam sambil liat potongan-potongan benda gak jelas pada lewat)kami kemudian naik lagi ke lantai tempat kami biasa mengais sesuap nasi dan segunung berlian, sewaktu naik lift kami bersama beberapa orang Bapak-Bapak, kala itu lift berhenti di beberapa lantai dan kami tidak memperhatikan posisi lantai saat itu soalnya aku sendiri sibuk ngaca(apakah ada cabai nyangkut di gigi atau tidak)sementara teman ku asik main-main BB nya..dilantai dimana Bapak itu turun kami dengan bangga dan PD nya turun..saat di pintu masuk ruangan aku sempat tanya ama teman ku
Aku:"ada yang aneh ama tampilan walpaper didinding itu yah..??"
Temanku:"iya..tapi paling udah dicopot tadi"
Aku:"Biasanya kan ada orang yang ngeliatin kita sambil ngetawain..(gambar walpaper)"
Pas kami masuk ke ruangan ada piala di meja depan terus ke anehan demi keanehan terjadi..muka-muka orang-orangnya koq tidak biasa yang kami kenal..jangan-jangan mereka telah mengambil ruangan ini..(dalam hati)kemudian ada ibu-ibu yang tanya"mau cari siapa?"
Aku tidak menjawab, kemudian si Ibu dengan muka ngejek bilang"salah lantai yah"
Aku (dengan muka menahan malu bilang)"iyaaaaa"
serentak orang disekitar itu tertawa...
apeeeees...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar