Selasa, 10 April 2012

Selasa kelabu....

Pagi tadi sekitar jam 6.30 seperti biasa aku bangun dengan belek menempel sambil kucek-kucek mata tanpa terbersit dibenak ku akan mengalami kejadian ini. Setelah mandi pagi aku langsung kembali ke kamar untuk prepare bekerja, tapi tiba-tiba aku dikagetkan dengan perutku bergejolak,berontak sempat berpikir inikah ..kontraksi..(bayi siapa ini?).Tapi aku sadar ini bukan bayi tapi aku mau eek..yah eek sesuatu yang memalukan untuk dibicarakan tapi coba kalau tidak bisa eek bakal habis berjuta juta hanya untuk sekedar bisa eek.

Tapi meski perut ini terus meronta aku tetap bertahan untuk sisiran...maka setelah selesai sisiran aku langsung lari dengan kec.100 km/jam ke WC..teguran orang di sekeliling tidak aku pedulikan..yang aku pedulikan sekarang adalah eek..maksudku agar eek bisa keluar tepat waktu dan tepat sasaran..kayak BLT lahtapi apa mau dinyana nasi sudah menjadi bubur bukan ding nasi telah jadi eek, proses keluar nya tidak terkendali..begitu cepat dan deras sampai semua celana ku pun kena...
Apa mungkin ini karma??minggu kemarin aku sempat meledek keponakan ku karena eek di celana..

Waduh....apes...kalo masalah celana masih bisa ganti,kotor masih bisa dicuci..lha terus masalanya??
Masalahnya bagaimana aku bisa keluar WC tanpa dikatahui orang terus bagaimana proses keluarnya??kan celanaku kotor dan kondisinya basah..nggak mungkin juga aku keluar tanpa celana secuilpun..ada juga nanti ada yang pingsan lagi..kalo pake celana dalam kondisi basah nanti pasti diinterogasi kenapa basah..wah alasannya apa yah??
sempat berpikir sejenak..apa aku racun aja semua penghuni rumah ini..tapi kan tidak lucu nanti kalo disurga mereka ditanya malaikat.
Malaikat:"kamu mati karena apa?"
Mereka:"diracun orang yang malu karena eek dicelana"
gak banget alasannya..
apa nekat keluar berharap orang-orang itu dibutakan untuk sementara,sehingga tidak banyak tanya..ah gak mungkin juga deh...
atau aku tunggu sampai semua penghuni rumah pada keluar semua, jadi hanya tinggal aku..tapi itukan lama..bagaimana aku bisa kerja..padahal ada kerjaan yang belum solve..terus bagaimana donk??
akhirnya aku pake celana basah ku..mengintip kondisi di luar kelihatannya sepi..sambil jungkat jungkit mengintai presis kayak pencuri aku lari ke kamar ku..ternyata mbak yang nyuci ngeliat dan berteriak.."kayaknya tadi Ibu liat dah dah mandi deh..kenapa sekarang mandi lagi"
aku jawab sambil teriak"gak mandi..cuma buang air aja"tapi besar...

akhirnya aku sampai dikamar dengan sedikit trik...bersyukur..bersyukur lum ada orang yang tau..

Saran:Jika anda hendak buang air sebaiknya disegerakanlah..jangan sampai nama baik anda ikut tercemar karena kotoran anda tak terkontrol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar